Kata Antonio Conte Usai Gajinya Terungkap ke Publik

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial

VIVA – Gaji Antonio Conte di Tottenham Hotspur terungkap ke publik. Ternyata jumlah yang didapat juru taktik asal Italia itu terbilang fantastis.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Conte yang sebelumnya pernah melatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan, serta Timnas Italia, ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo setelah pelatih asal Portugal itu dipecat akibat tren negatif dalam 17 pertandingan. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Conte menerima upah €18 juta per musim atau setara Rp297,8 miliar. Conte tampaknya tak senang jika penghasilanya diketahui publik. Ia pun meresponsnya dengan tegas. 

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

"Ya, tapi ayolah, bukan seperti itu. Kalau kerja Anda bagus, maka tidak salah kalau Anda kerja dengan baik. Saya kerja di papan atas jadi apa yang mereka bayarkan kepada saya itu adil," kata Conte, dikutip The Athletic.

Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Photo :
  • Twitter
Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Anda melakukan pekerjaan Anda dan itu benar bahwa Anda melakukannya dengan baik. Saya melakukan milik saya di atas dan itu benar bahwa mereka membayar saya," tambahnya.

Conte suda menjalani debut sebagai manajer Spurs. Dia memimpin tim ketika melakoni laga Liga Konfrensi Europa melawan Vitesse Arnhem, Kamis malam 4 November 2021. 

Hasil yang bagus didapatkan. Dalam laga tersebut  The Lilywhites sukses mengalahkan wakil Belanda itu dengan skor tipis 3-2. 

Di Premier League, Tottenham saat ini tertahan di sembilan dengan poin 16.. Dirinya pun akan berusaha untuk membawa The Lilywhites untuk berada di posisi keempat Liga Inggris musim ini dan lolos ke Liga Champions.

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Son Heung-min

Photo :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

“Masuk ke empat besar akan menjadi tantangan. Liga Premier sangat sulit, kami akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan melakukannya dengan baik di Liga Konferensi juga,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya