Pau Torres Belum ada Tawaran Serius dari Manchester United

Pau Torres
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pau Torres mengatakan belum ada pendekatan yang serius dari pihak Manchester United untuk mengontraknya, Senin 30 Mei 2022. Pemain 25 tahun itu  hanya Villarreal yang sedang menjalin komunikasi yang serius untuk memperpanjang kontrak pemain Spanyol itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti yang ramai dikabarkan, bahwa Pau Torres menjadi incaran Manchester United dalam satu musim ke belakang, pada musim kemarin Manchester United hampir mendatangkan sang pemain. Namun nampaknya belum terjadi kesepakatan.

Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag juga merupakan salah satu pengagum dari Pau Torres dan ingin mendatangkan pemain ke Old Trafford, untuk membangun kembali Manchester United menjadi salah satu tim yang siap bersaing di Premier League.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti dikutip dari Metro.co.uk. Ketertarikan Manchester United untuk Pua Torres memang sudah lama, akan tetapi Pau Torres mengatakan belum ada pergerakan yang serius dari MU, dan ia juga belum menerima pendekatan secara khusus dari Manchester United.

Pau Torres

Photo :
  • instagram
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pau Torres juga merasa nyaman berada di Villarreal dan tidak terburu-buru untuk meninggalkan klub asal Spanyol itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Pau Torres mengatakan "Saat ini tidak ada sama sekali, ada pembicaraan tentang banyak hal seperti setiap tahun," ucap Pau Torres

Pau Torres sebetulnya ingin berada di Villarreal lebih lama, akan tetapi jika ada klub yang menginginkannya kemungkinan besar Pau Torres akan terbuka, asalkan klub yang menginginkan jasanya harus memiliki visi yang jelas.

Tetapi untuk sekarang yang paling serius hanya Villarreal saja untuk memperpanjang kontrak, seperti yang telah disampaikan oleh Pau Torres "Saya merasa tenang berada di villarreal, klub ini telah memberikan tawaran kontrak yang saya nilai sangat positif"

Pau Torres menambahkan lebih lanjut "Tidak ada apa-apa saat ini, satu-satunya yang saya miliki adalah tawaran kontrak dari Villarreal, jadi saya sangat tenang," tutup Pau Torres

Menurut beberapa laporan Pau Torres memiliki klausul pelepasan seharga 55 juta poundsterling. Akan tetapi jika ada tawaran dari klub lain sebesar 40 juta poundsterling, kemungkinan besar Villarreal akan berpikir lagi dan memutuskan untuk menjualnya.

Pau Torres hanya memiliki sisa kontrak dua musim lagi bersama Villarreal. Pau Torres sudah menjadi pemain andalan dalam tiga musim terakhir, pada musim 2021/2022 Pau Torres tercatat sudah mencetak enam gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya