Pau Torres Belum ada Tawaran Serius dari Manchester United

Pau Torres
Pau Torres
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pau Torres mengatakan belum ada pendekatan yang serius dari pihak Manchester United untuk mengontraknya, Senin 30 Mei 2022. Pemain 25 tahun itu  hanya Villarreal yang sedang menjalin komunikasi yang serius untuk memperpanjang kontrak pemain Spanyol itu.

Seperti yang ramai dikabarkan, bahwa Pau Torres menjadi incaran Manchester United dalam satu musim ke belakang, pada musim kemarin Manchester United hampir mendatangkan sang pemain. Namun nampaknya belum terjadi kesepakatan.

Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag juga merupakan salah satu pengagum dari Pau Torres dan ingin mendatangkan pemain ke Old Trafford, untuk membangun kembali Manchester United menjadi salah satu tim yang siap bersaing di Premier League.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk. Ketertarikan Manchester United untuk Pua Torres memang sudah lama, akan tetapi Pau Torres mengatakan belum ada pergerakan yang serius dari MU, dan ia juga belum menerima pendekatan secara khusus dari Manchester United.

Pau Torres

Pau Torres

Photo :
  • instagram

Pau Torres juga merasa nyaman berada di Villarreal dan tidak terburu-buru untuk meninggalkan klub asal Spanyol itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Pau Torres mengatakan "Saat ini tidak ada sama sekali, ada pembicaraan tentang banyak hal seperti setiap tahun," ucap Pau Torres

Pau Torres sebetulnya ingin berada di Villarreal lebih lama, akan tetapi jika ada klub yang menginginkannya kemungkinan besar Pau Torres akan terbuka, asalkan klub yang menginginkan jasanya harus memiliki visi yang jelas.