5 Bek MU yang Bakal Dilepas Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA Bola – Manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag, menginginkan perombakan skuad pada musim panas ini. Salah satu upaya mereka merombak skuad adalah dengan melepas beberapa pemain yang tidak sesuai rencana Ten Hag.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Setan Merah juga sedang berjuang untuk menyelesaikan kesepakatan transfer dengan sejumlah pemain incaran mereka. Pasalnya, MU sangat serius untuk menggaet nama-nama seperti Frenkie de Jong dan Christian Eriksen.

Demi memperlancar tujuan mereka mendapatkan pemain yang diinginkan. Menurut Mirror, MU dilaporkan akan melepas lima bek yang tidak sesuai dengan rencana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ten Hag sendiri dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah dan bek sayap baru. Namun, untuk melakukan itu, MU harus melepas beberapa bek yang ada supaya tersaji dana segar untuk merekrut pemain baru.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Nama-nama bek yang masuk daftar jual ada lima. Mereka adalah Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, dan Brandon Williams.

Dilanjutkan dalam laporan tersebut, masing-masing pemain telah diberitahu bahwa mereka dapat meninggalkan MU jika ada tawaran yang sesuai datang.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024