Geger, Presiden Barcelona Temui Agen Cristiano Ronaldo

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA Bola – Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih menjadi tanda tanya. Pemain asal Portugal itu diisukan bakal segera meninggalkan Old Trafford.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ronaldo dikabarkan mulai berpikir meninggalkan MU lantaran klub dinilai kurang memiliki hasrat untuk berprestasi. Dan hingga saat ini, Setan Merah masih kesulitan untuk mendatangkan pemain top.

Belum lama ini, sang agen Jorge Mendes, dilaporkan melakukan pertemuan dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Disinyalir, momen itu digunakan untuk membahas masalah transfer.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Chelsea memang membutuhkan sosok penyerang baru setelah ditinggal Romelu Lukaku. Sementara, Ronaldo juga memiliki peluang lebih besar untuk meraih trofi dan tampil di Liga Champions bisa hijrah ke Stamford Bridge.

Namun, belakangan Mendes juga membuat geger. Sebab, dia juga melakukan pertemuan sekaligus makan malam bersama Presiden Barcelona, Joan Laporta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hal itu diakui langsung oleh Laporta. Tapi, dia menampik jika pertemuan itu membicarakan soal transfer Ronaldo ke Barcelona.

"Saya makan malam dengan Jorge Mendes pada Senin lalu dan kami membicarakan bursa transfer secara umum," kata Laporta dikutip The Sun.

"Cristiano? Saya tak akan membocorkan pemain yang kami diskusikan saat pertemuan berlangsung. Tapi, selalu menyenangkan untuk tahu beberapa nama yang masuk bursa transfer," jelasnya.

Apa yang dibicarakan oleh Laporta mungkin benar adanya. Sebab, selain masih belum mampu menggaji Ronaldo, sang pemain juga dikenal sebagai legenda Real Madrid.

Akan menjadi sebuah dilema bagi Ronaldo untuk hijrah ke Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid.

Eks penggawa Juventus itu saat ini tengah menjalani latihan individu di Lisbon. Dia belum bergabung dengan latihan tim bersama manajer baru Erik ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya