Transfer Rabiot, Juventus Tak Henti Raup Cuan dari MU

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Nama Adrien Rabiot kini muncul sebagai target Manchester United. Bahkan pembicaraan soal transfernya dari Juventus sudah digelar.

Rabiot diyakini menjadi opsi bagi MU yang kesulitan memboyong gelandang baru. Ada pun target utama mereka, Frenkie De Jong menolak.

Erik Ten Hag yang menunjuk langsung Rabiot untuk segera direkrut. Cuma banyak pihak mempertanyakan pemilihan sosok tersebut.

Sejatinya Rabiot memang dianggap pemain potensial. Cuma dia dinilai gagal berkembang dan memiliki tabiat kurang bagus di luar lapangan.

Lepas dari itu, Juventus sebagai pemilik tampak girang dengan rencananya MU tersebut. Sebab mereka dari awal sudah memasukkan Rabiot dalam daftar jual.

Bila memang Rabiot jadi hengkang ke MU, maka ceritanya kian menarik. Juventus bakalan tertawa lebar, sebab mereka kembali mampu menguras pundi-pundi MU.

Sejatinya Rabiot mau digaet untuk menjadi pengganti buat Paul Pogba yang ogah memperpanjang kontrak dan kini bergabung dengan Juventus secara gratis.

Sebelum itu, Juventus juga sudah mendapatkan untung besar ketika menjual Pogba seharga 100 juta euro kepada MU. Padahal, tadinya mereka juga menggaet sang bintang dari 'Setan Merah' secara gratis.