Manchester City Punya Catatan Mengerikan, Wolves Siap-siap Diterkam

Pemain Manchester City rayakan gol Erling Haaland
Sumber :
  • AP Photo/Morry Gash

VIVA Bola – Sejumlah laga menarik di berbagai kompetisi top Eropa tersaji pada Sabtu malam WIB 17 September 2022 hingga Minggu dini hari WIB 18 September 2022. Beberapa raksasa-raksasa akan tempur, termasuk Manchester City

Breaking News: Legenda Arsenal Kevin Campbell Tutup Usia

Diawali dari ajang Premier League, The Citizens berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada pukul 18.30 WIB. Ini jadi duel krusial bagi ManCity, sebab jika memetik poin sempurna mereka otomatis merebut posisi puncak dari Arsenal. 

Meski bermain tandang, ManCity masih jelas diunggulkan keluar sebagai pemenang menilik dari komposisi dan kualitas permainan dibandingkan lawan. Selain itu, Erling Haaland cs datang dengan mental yang baik karena bekal kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. 

Bek Timnas Inggris Ketakutan Kakinya Patah

Erling Haaland Cek Gol Dalam Debutnya Bersama Manchester City

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Berbicara soal performa, lima laga terakhir yang dilakoni Wolves, dua diantaranya mereka menangkan. Dua laga lagi berakhir imbang dan sekali kalah.

MU Temukan Bek Tangguh Pengganti Raphael Varane

Sementara itu, skuad asuhan Pep Guardiola mengerikan. Dari lima laga yang dilakoni, empat pertandingan sukses dimenangkan, satu laga lagi imbang.

Untuk head to head, ManCity jagonya. Lima pertemuan terakhir kedua tim empat kali The Citizens hancurkan Wolves. Hanya sekali kalah.

Berikut head to head Wolves vs ManCity dikutip dari flashscore:

12 Mei 2022: Wolves vs ManCity (1-5)
11 Desember 2021: ManCity vs Wolves (1-0)
3 Maret 2021: ManCity vs Wolves (4-1)
22 September 2020: Wolves vs ManCity (1-3)
28 Desember 2019: Wolves vs ManCity (3-2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya