Kata Lisandro Martinez Usai Dicap Terlalu Pendek untuk Premier League

Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez
Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Bek Manchester United, Lisandro Martinez menegaskan bahwa dirinya tidak memperhatikan beberapa kritik yang ditujukan kepadanya setelah kedatangannya ke Premier League.

Martinez bergabung ke MU dengan kesepatakan 56 juta poundsterling dari Ajax pada musim panas kemarin dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci skuad utama bersama Raphael Varane di lini pertahanan.

Perekrutannya disambut skeptis, dengan para pengamat menyebut postur tubuhnya sebagai masalah utama.

Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Pemain internasional Argentina itu memiliki tinggi badan 175 cm. Atas dasar tersebut, legenda Liverpool, Jamie Carragher mempertanyakan apakah Martinez memiliki atribut fisik untuk sukses di sepakbola Inggris.

"Sekarang, kita tidak boleh memilai manajer atau pemain terlalu dini, tetapi saya yakin ini tidak akan berhasil karena ukuran dia bermain di formasi empat bek," kata Carragher, menyusul kekalahan MU 0-4 dari Brentford, pada pekan kedua Premier League musim ini, di mana Martinez digantikan di babak pertama.

"Mungkin dia bisa bermain sebagai bek kiri, mungkin dia bisa bermain dalam formasi tiga bek, tetap dalam empat bek, dia tidak bisa bermain untuk Premier League," sambungnya.