Kabar Buruk Hampiri Manchester United Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial & Jadon Sancho
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Rabu 19 Oktober 2022. Manchester United tanpa pemain depan Anthony Martial yang sedang dalam kondisi belum fit.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Martial yang telah berjuang dengan masalah cedera sepanjang musim, tidak cukup fit untuk mengamankan tempatnya di skuad. Dengan absennya Martial, Cristiano Ronaldo atau Marcus Rashford diprediksi akan menjadi starter di laga nanti.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer MU, Erik Ten Hag mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa kemarin 18 Oktober 2022: “Anthony Martial tidak tersedia untuk dimainkan. Dia memang sudah kembali latihan ke lapangan, tetapi tidak dalam latihan tim."

Ten Hag disinyalir dipusingkan untuk menentukan apakah dia memainkan Ronaldo lagi untuk laga tengah pekan ini melawan Tottenham Hotspur. Apakah Ten Hag bakal memainkan Rashford, atau justru menduetkan Ronaldo dengan Rashford?

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tapi situasi itu tampaknya tidak menjadi masalah bagi Ten Hag. “Saya pikir Marcus Rashford sudah mencetak lima gol dari 11, Antony tidak terlibat dalam tiga pertandingan pertama, tetapi dia mencetak tiga gol dalam empat laga pertamanya."

“Jadon Sancho telah mencetak tiga gol, Cristiano Ronaldo telah mencetak dua gol dan Anthony Martial, jangan lupakan juga dia sudah mencetak tiga gol. Kami memiliki pemain yang bisa produktif dan, faktanya, itu (seleksi pemain) bukan masalah nyata.”

Di sisi lain, MU juga dihampiri kabar baik. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka, Christian Eriksen, sudah mulai pulih dari cedera. Namun manajemen tim masih terus memantau perkembangannya.

“Christian Eriksen kembali dalam pelatihan tim hari ini dan kami harus melihat bagaimana hasilnya, bagaimana dia akan pulih apakah dia akan bugar nanti. Jadi kami harus menunggu untuk itu," jelas mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya