Ditanya Peluang ke PSG, Cristiano Ronaldo: Semuanya Mungkin Dalam Sepakbola

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo membuka pintu untuk tawaran dari Paris Saint Germain (PSG). Ikon berusia 37 tahun itu saat ini memiliki hubungan yang kurang baik dengan Manchester United gara-gara wawancara.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo berbicara banyak hal tentang hubungan dirinya dengan klub. Mantan bintang Real Madrid tersebut mengungkapkan bahwa dia merasa dikhianati oleh Setan Merah.

Dan legenda Portugal itu kini mengungkapkan bahwa PSG bisa menjadi tujuan berikutnya dalam karirnya yang gemilang. Morgan bertanya, jika Kylian Mbappe meninggalkan PSG untuk ke Real Madrid maka itu akan membuka ruang bagi Ronaldo di lini depan PSG.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Semuanya mungkin dalam sepakbola. Mengapa tidak? Pasti mereka (PSG) akan menjual banyak kaus," kata Ronaldo dalam wawancara tersebut seperti dilansir Tribal Football, Jumat 18 November 2022.

Jika Ronaldo jadi ke PSG, maka lini depan klub raksasa Prancis tersebut akan sangat mengerikan. Sebab saat ini PSG sudah memiliki superstar Brasil Neymar Jr dan legenda sepakbola dunia asal Argentina, Lionel Messi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tentang Messi, Ronaldo berkata: "Dia pemain luar biasa, ajaib, top. Sebagai pribadi, kami berbagi 'panggung' selama 16 tahun. Bayangkan, 16 tahun, kami berbagi panggung. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya."

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024