Bantai Bournemouth, Manchester United Aman di 4 Besar

Pemain Manchester United rayakan gol Casemiro
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola –  Manchester United tampil ganas saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 4 Januari 2023. Setan Merah berhasil menang telak 3-0 di Old Trafford.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

MU membuka keunggulan di menit 23. Tendangan voli Casemiro bersarang di gawang Bournemouth yang dikawal Mark Travers. Pemain asal Brasil ini mampu memanfaatkan umpan dari Christian Erisen.

Memasuki babak kedua, MU langsung tampil agresif. Hasilnya, Setan Merah mampu menggandakan keunggulan di menit 49.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Kali ini, Luke Shaw yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia sukses menerima umpan dari Alejandro Garnacho.

Pesta gol MU ditutup dengan gol Marcus Rashford di menit 86. Rashford tinggal menyodok bola di depan gawang Bournemouth, usai mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Skor 3-0 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai. Armada Erik Ten Hag ada di posisi keempat dengan 35 poin dari 17 pertandingan. Mereka sudah unggul lima angka dari Tottenham Hotspur.

Sedangkan Bournemouth belum aman dari degradasi. The Cherries ada di posisi 15 dengan 16 poin dari 18 laga. Bournemouth hanya unggul dua angka dari Nottingham Forest di zona merah.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Aaron Wan-Bissaka (Diogo Dalot 69'), Victor Lindeloef (Lisandro Martinez 88'), Harry Maguire, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen (Fred 68'), Bruno Fernandes, Donny van de Beek (Alejandro Garnacho 45'), Marcus Rashford, Anthony Martial (Anthony Elanga 69').

Bournemouth: Mark Travers, Chris Mepham, Llyod Kelly, Marcos Senesi, Adam Smith (Jack Stacey 63'), Philip Billing (Kieffer Moore 76'), Jefferson Lerma (Joe Rothwell 84'), Lewis Cook, Jaidon Anthony, Ryan Christie (Siriki Dembele 76'), Dominic Solanke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya