3 Pemain Incaran Manchester United, Terus Gerogoti Skuad Ajax

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.
Sumber :
  • Ian Hodgson/PA via AP

VIVA Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag masih memiliki tiga pemain yang diburu. Ketiganya adalah pemain Ajax Amsterdam.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ten Hag yang merupakan mantan pelatih Ajax melihat masih ada potensi yang bisa dimaksimalkan dari mantan anak asuhnya. Mereka adalah Jurrien Timber, Devyne Rensch, dan Kenneth Taylor.

Ketiga pemain ini masih berusia muda. Kemampuannya juga mumpuni sehingga bisa memiliki dampak bagus bagi MU ke depannya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Erik Ten Hag.

Photo :
  • AP Photo/Peter Dejong

Mengutip Sport Bible, Timber adalah pemain paling depan yang diburu oleh ten Hag. Berusia 21 tahun, dia tampil bagus bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di musim ini, Timber sudah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Salah satu hambatan MU mendapatkannya adalah pembaruan kontrak dengan Ajax yang dilakukan musim panas lalu.

Rensch yang berposisi sebagai bek sayap kanan juga masuk dalam daftar buruan ten Hag. Kontraknya bersama Ajax tersisa sampai 2025, namun dia yakin bisa mendapatkannya.

Selebrasi pemain Ajax Amsterdam usai bobol gawang Rangers

Photo :
  • Twitter @AFCAjax

Yang terakhir adalah Taylor. Meski kontraknya dengan Ajax masih tersisa sampai 2027, tapi ten Hag ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Sebab, gelandang bertahan berusia 20 tahun itu memiliki potensi jangka panjang. Dia bisa jadi andalan MU di tahun-tahun berikutnya.

Ten Hag yang masuk menangani MU di awal musim ini sudah lebih dulu membajak dua pemain Ajax. Dia mendatangkan Lisandro Martinez dan Antony.

Kedua pemain tersebut kini jadi andalan tim berjuluk Setan Merah. Dengan ekspektasi membawa MU ke jalur juara, dia butuh tambahan pemain.

Itulah sebabnya, ten Hag juga tak mau berjudi. Dia memilih memburu mantan anak asuh yang rekam jejak dan karakternya sudah diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya