5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Hancurkan Crystal Palace

Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Manchester United sukses meraih kemenangan atas tamunya Crystal Palace dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 4 Februari 2023.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Dua gol Manchester United masing-masing ditorehkan Bruno Fernandes (7') dan Marcus Rashford (62'). Sementara satu gol Crystal Palace dicetak Jeffery Schlupp (76'). Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat ketiga dengan 42 poin. Sedangkan skuad asuhan Patrick Vieira berada di peringka 12.

Berikut Pemain Manchester United tampil gemilang saat hancurkan Crystal Palace:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Lisandro Martinez

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Linsadro Martinez tampil luar biasa di pertahanan Manchester United, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong umpan silang yang dilakukan pemain Crystal Palace. Atas penampialn gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Bruno Fernandez

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes jebol gawang Crystal Palace

Photo :
  • Adam Davy/PA via AP

Bermain sebagai gelandangan tengah, Bruno Fernandes tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penati untuk mencetak gol. Alhasil di menit ketujuh, pemain asal Portugal tersebut membuka kedudukan bagi Manchester United melalui tendangan penalti.

3. Marcus Rashford

Pemain Manchester United, Marcus Rashford jebol gawang West Ham United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Marcus Rashford tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri, ia terlihat beberapa kali melepaskan tembakan di luar kotak penalti, namun tendangnya masih tipis di atas mistar gawang. Pemain asal Inggris tersbeut baru bisa mencetak gol di babak kedua, tepatnya di menit ke 62 dan berhasil menggadakan keunggulan Manchester United.

4. Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Bermain sebagai bek sayap kiri, Luke Shaw mampu tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali membatu Manchester United membuangn serangan dari sektor sebelah kiri. Selain handalan dalam membangun serangan, ia juga tampil luar biasa ketika sedang bertahan, denan memanfaatkan kecepatannya, ia selalu sigap berada di daerah pertahanan Manchester United.

5. Casemiro

Manchester United vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Casemiro bermain apik sebagai gelandang bertahan, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong bola hasil umapn terobosan yang dilakukan pemain Crystal palace. Namun di menit ke 70, pemain asal Brasil tersebut harus dikeluarkan setelah mendapatkan kartu merah akibat mencekik Will Hughes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya