Manchester United Bakal Dipaksa Jual Banyak Pemain

Manchester United Juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Masa depan kepemilikan Manchester United masih belum jelas. Keluarga Glazer yang menjadi pemilik klub belum mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Beberapa waktu terakhir, ada sejumlah pihak yang dikabarkan berniat membeli saham MU. Keluarga kerajaan Qatar yang paling santer dikaitkan juga belum menunjukkan keseriusan.

Mengutip The Mirror, situasi ini bakal membuat MU dalam situasi sulit. Karena jika keluarga Glazer bertahan, mereka bakal dipaksa banyak menjual pemain.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Manajer MU, Erik ten Hag yang bakal kesulitan jika situasi seperti itu terjadi. Karena dia harus melepas sejumlah pemain penting untuk tim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Nama pemain yang masuk dalam daftar jual juga sudah beredar. Kemungkinan besar Harry Maguire, Brandon Williams, Donny van de Beek, Alex Telles, Anthony Martial, dan Eric Bailly masuk dalam daftar.

Meski nama-nama pemain tersebut tidak selalu jadi pilihan utama, tapi kedalaman skuad yang akan bermasalah. Tapi di sisi lain, manajemen butuh dana segar.

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Dana itu ditujukan untuk menambah kekuatan yang memang dibutuhkan oleh skuad. Mereka masih mencari penyerang dan gelandang ketika musim baru akan digulirkan.

Di bawah arahan ten Hag, MU perlahan mulai menunjukkan kebangkitan. Di awal 2023 ini, rentetan hasil bagus berhasil didapat oleh tim berjuluk Setan Merah.

Yang paling anyar adalah keberhasilan MU memenangkan Piala Liga Inggris. Mereka mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada pertandingan final yang dilangsungkan di Wembley Stadium, Minggu 26 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya