Terbongkar, Ini Ucapan Pemain MU di Ruang Ganti Usai Casemiro Kartu Merah

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola – Casemiro diganjar kartu merah saat Manchester United diimbangi tim papan bawah Southampton dalam laga lanjutan Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bermain di Old Trafford, Minggu 12 Maret 2023, Setan Merah ditahan imbang tanpa gol. Sepanjang pertandingan, MU kesulitan menghadapi gempuran tim tamu.

Itu karena mereka harus bermain dengan 10 lantaran Casemiro kena kartu merah pada menit ke-32. Gelandang asal Brasil itu  melakukan pelanggaran terhadap Carlos Alcaraz.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Wasit Anthony Taylor memutuskan memberikan kartu merah setelah melihat tayangan ulang dari monitor VAR di sisi lapangan.

Kiper MU, David De Gea mengungkapkan pesan di ruang ganti saat jeda babak pertama. Dia mengungkapkan, para pemain tetap percaya diri bisa memenangkan pertandingan meski Casemiro dikeluarkan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Tentu saja, itulah yang kami katakan di babak pertama. Kami tahu itu, jadi ayolah, bertahan dengan baik dan kami akan menciptakan beberapa peluang melalui serangan balik," kata De Gea kepada MU TV.

"Kami memiliki beberapa peluang bagus tetapi seperti yang saya katakan, selalu sulit untuk bermain selama itu dengan satu pemain yang lebih sedikit. Mari lanjutkan, kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang dan mari fokus kembali," ucapnya.

Kiper asal Spanyol itu juga mengaku senang dengan performanya yang mampu menjagawa gawang MU terhindar dari kebobolan, terutama saat menggagalkan peluang emas Theo Walcott.

"Dia [Theo Walcott] memiliki beberapa peluang besar dan saya membantu tim dengan beberapa penyelamatan. Sangat bagus untuk menjaga clean sheet dalam pertandingan yang sulit, tentu saja, tapi saya pikir seluruh tim bertahan dengan sangat, sangat baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya