Frustrasi, Pemain MU Gelar Pertemuan Tanpa Ten Hag

Manchester United saat ditekuk Newcastle United
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Pemain Manchester United yang frustrasi mengadakan pertemuan tanpa manajer Erik ten Hag setelah kalah 0-2 di markas Newcastle United, Minggu 2 April 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dalam pertemuan ini, para pemain saling mengevaluasi diri. Pasalnya, mereka bermain buruk di laga tersebut. Dan bek MU, Luke Shaw memberikan penilaian sangat jujur ??tentang timnya.

"Para pemain mengobrol sedikit di ruang ganti setelah tidak ada staf dan pelatih," kata Shaw kepada Sky Sports setelah pertandingan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

“Karena hasil pertandingan bergantung pada kami para pemain di lapangan, dan itu tidak cukup baik. Kami harus bicara di depan satu sama lain."

Dengan kemenangan ini, Newcastle menggusur MU dri posisi ketiga klasemen Premier League sekaligus balas dendam atas kekalahan di final Piala Liga, Februari 2023 lalu.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Performa buruk MU sulit untuk diterima, kata Shaw yang tampak marah, terutama setelah jeda internasional. Pasalnya, Newcastle tampak sangat dominan.

Manchester United saat ditekuk Newcastle United

Photo :
  • AP Photo

"Ini bukan penampilan yang kami inginkan, bukan yang kami harapkan. Ketika datang ke stadion yang sulit dan tim yang sangat bagus dan kami tidak datang dengan sikap dan rasa lapar yang benar, itu akan menjadi hari yang sulit." 

"Itu terlihat hari ini. Kami pantas mendapatkannya untuk kalah," katanya.

"Level kami turun, itu jelas terlihat. Datang hari ini kami merasa baik dan siap untuk pertandingan. Peluit berbunyi dan itu kebalikan dari apa yang telah kami lakukan dalam latihan. Tidak dapat diterima."

Newcastle menjadi pihak yang ingin menang lebih besar, kata Ten Hag. "Saya benci mengatakannya, tetapi mereka (Newcastle) lebih baik hari ini."

"Terutama determinasi, semangat, dan keinginan mereka. Mereka ingin menang lebih banyak sehingga mereka menang," kata Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo

Kekalahan itu membuat MU berada di urutan keempat klasemen, hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya