Nasib 2 Pemain Ini Sudah Tamat di MU, Ada Harry Maguire?

Kapten Manchester United, Harry Maguire (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Manchester United dikabarkan sudah memutuskan dua pemain yang bakal ditendang pada bursa transfer musim panas ini. Apakah ada nama Harry Maguire?

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Maguire dalam beberapa tahun belakangan ini memang sudah mendapatkan label negatif dari suporter MU. Meski berstatus sebagai kapten tim, penampilan sang pemain dinilai jauh dari kata memuaskan.

Bahkan, kerap membuat blunder fatal yang merugikan. Yang terbaru adalah dua kesalahan fatal pada dua pertemuan dengan Sevilla sehingga Setan Merah tersingkir dari Liga Europa.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Akan tetapi, nyatanya nama Maguire dikabarkan masih aman. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut hingga Mei 2023 ini baru dua pemain yang dipastikan akan dilepas Setan Merah.

Kedua pemain itu sebenarnya sudah terbuang dari MU di musim 2022/2023 ini. Bailly dipinjamkan ke klub Prancis Olympique Marseille. Sedangkan Alex Telles bermain untuk Sevilla selama semusim.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Bailly dan Telles kemungkinan tidak akan dipermanenkan dan akan kembali ke Old Trafford di musim panas 2023. Namun Ten Hag tak mau memakai jasa keduanya lagi dan ingin menjualnya secepatnya.

Nantinya, uang penjualan Bailly dan Telles akan menjadi tambahan anggaran belanja Erik Ten Hag di bursa transfer musim panas 2023. Ten Hag ingin membeli banyak pemain baru di berbagai posisi.

Yang utama MU harus membeli striker top kelas atas dengan target Harry Kane dari Tottenham Hotspur atau Victor Osimhen asal Napoli. Kemudian satu striker muda berbakat.

Setan Merah juga butuh tambahan setidaknya satu gelandang tengah untuk melapis trio Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes. MU juga ingin membeli satu bek tengah dan satu bek kanan di musim panas 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya