Injury Time Berdarah, Erik Ten Hag Ngamuk MU Dipecundangi Brighton

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Manchester United kalah menyakitkan dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan tunda pekan ke-28 Premier League

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Tragis, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion The American Express Community, Jumat 5 Mei 2023, MU kalah 0-1 di menit-menit akhir pertandingan.

Gol Brighton dicetak Alexis Mac Allister melalui tendangan penalti pada menit ke-90+9. Hadiah penalti diberikan karena Luke Shaw handball di kotak terlarang setelah wasit minta bantuan VAR.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Kekalahan ini membuat manajer MU Erik ten Hag murka. Apalagi, kekalahan mereka alami pada masa injury time.

"Setiap kekalahan adalah kekecewaan tetapi pada akhirnya ketika Anda kalah di detik terakhir, itu tentu saja menjengkelkan," kata ahli taktik asal Belanda itu seperti dikutip Fot Mob.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Dan saya pikir menit pertama merangkum semuanya. Kami menciptakan peluang bagus, kami tidak cukup klinis, kemudian dalam serangan setelah kami kebobolan peluang besar dengan kesalahan dari kami, bola di kepala untuk David."

"Dan pada akhirnya, kami juga kebobolan dan itu menjengkelkan karena jika Anda tidak bisa menang karena tidak menyelesaikan peluang, maka jangan sampai kalah," ucap Erik ten Hag menambahkan.

Kekalahan dramatis ini membuat harapan MU finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris terancam. Setan Merah kini hanya berjarak empat poin atas Liverpool yang berada di peringkat kelima, meski masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya