MU Ingin Rusak Ambisi Treble Winner Manchester City Musim Ini

Derby Manchester
Sumber :
  • AP

VIVA Bola - Manchester United bertekad 'merusak' ambisi rival sekota mereka, Manchester City, yang memiliki kans besar meraih Treble Winner musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

ManCity besutan Pep Guardiola saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League, semifinal Liga Champions, dan final Piala FA.

ManCity akan menghadapi MU di final Piala FA pada awal Juni 2023 mendatang. Christian Eriksen bertekad membawa MU menggasak ManCity di laga ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Pertama, mereka (ManCity) harus memenangkan dua pertandingan lain yang tidak ada di tangan kami," kata Eriksen kepada The Telegraph.

“Tapi kami akan melakukan apa yang kami bisa (di final Piala FA). Jadi jika kami bisa juara, maka tidak masalah apa yang mereka (ManCity) dapatkan."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejauh ini, MU menjadi satu-satunya klub Premier League yang berhasil meraih treble winner. Prestasi tersebut diraih pada 1999 silam.

Selebrasi pemain Manchester United

Photo :
  • REUTERS/TOBY MELVILLE
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024