Arsenal Mau Tampung Pemain Manchester City

Ilkay Guendogan
Sumber :
  • instagram @ilkayguendogan

VIVA Bola – Arsenal sudah menyiapkan kontrak untuk Ilkay Guendogan. Karena kontraknya bersama Manchester City akan berakhir pada musim ini. Mikel Arteta tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Guendogan memang masih jadi andalan ManCity di musim ini. Dia memberi kontribusi signifikan membawa tim berjuluk The Citizens juara Premier League 2022/2023. Tapi, sampai sekarang belum ada tawaran perpanjangan kontrak.

Meski Guendogan sudah memasuki usia 32 tahun, namun Arteta masih percaya kepada kemampuannya. Karena itulah dia meminta kepada manajemen untuk menyiapkan tawaran ketika statusnya sudah bebas transfer.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pemain Manchester City rayakan gol Ilkay Guendogan

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jika Guendogan jadi gabung dengan Arsenal, akan ada tambahan mantan pemain ManCity dalam skuad. Karena sebelumnya sudah ada Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Mereka pernah kerja sama dengan Arteta ketika masih jadi asisten Pep Guardiola di ManCity.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Arsenal harus bergerak cepat. Karena kabarnya Barcelona juga sudah siap untuk mendapatkan tanda tangan Guendogan. Tim asal Catalan tersebut berani menawarkan kontrak selama dua tahun.

Pengganti Guendogan

Alexis Mac Allister

Photo :
  • instagram @alemacallister

ManCity memberi sinyal bakal melepas Guendogan. Karena belakangan mereka dikabarkan mengincar gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister. Di musim ini, penampilannya cukup memikat.

Mac Allister tak cuma membawa Brighton bercokol di papan tengah klasemen Premier League. Pada Piala Dunia 2022, dia juga menjadi pilar andalan di lini tengah Timnas Argentina yang akhirnya menjadi juara.

Mac Allister sedang jadi rebutan tim papan atas Premier League. Selain ManCity, yang mengincar jasanya adalah Liverpool dan Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya