Garnacho DM Instagram Asnawi, Minta Foto Indonesia Vs Argentina

Alejandro Garnacho, Pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola – Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina banyak meninggalkan cerita menarik. Salah satunya adalah pertemanan antara Asnawi Mangkualam Bahar dengan Alejandro Garnacho di Instagram.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Asnawi yang menjadi kapten Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut beberapa kali terlibat duel dengan Garnacho. Ada momen pemain muda Timnas Argentina mendapat tekel.

Asnawi bermain ngotot guna menghentikan Garnacho yang baru dimainkan pelatih Lionel Scaloni pada babak kedua. Tidak mudah baginya untuk melewati Asnawi.

Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

Indonesia vs Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Duel sengit antara mereka menjadi salah satu sajian menarik dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor dua gol tanpa balas untuk keunggulan Argentina.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Setelah pertandingan, Asnawi dan beberapa pemain Indonesia mengunggah foto pertandingan di media sosial pribadi. Garnacho kemudian melakukan kontak dengan Asnawi.

Asnawi mengunggah tangkapan layar direct message (DM) Instagram pribadinya. Terlihat Garnacho menyapa terlebih dulu dan menanyakan apa Asnawi memiliki foto pertandingan.

Asnawi kemudian membalas pesan Garnacho sembari meminta agar akun media sosialnya diikuti balik oleh Garnacho. Bukan cuma isi pesan yang menarik perhatian publik.

Karena ada juga kalimat 'pancingan' dari Asnawi untuk para pengikutnya di Instagram dalam unggahan tersebut. "Tenang-tenang, kita sama-sama mengidolakan Garnacho. Tapi, minimal kalian di follback dulu lah."

Namun itu cuma sekadar candaan dari Asnawi. Karena di akhir kalimat bek asal klub Ansan Greneers itu menyertakan emoji canda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya