Taktik Manchester United Agar Dapatkan Victor Osimhen

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol
Sumber :
  • Andrea Bressanutti/LaPresse via AP

VIVA bola – Manchester United masih belum mau berhenti mendapatkan Victor Osimhen. Mereka mulai menyiapkan taktik agar penyerang yang kini bermain di Napoli itu bisa digaet.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Mengutip La Gazzetta dello Sport, Manchester United mengalihkan incaran ke Osimhen setelah mereka kesulitan mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Hambatan yang mungkin ditemui oleh MU untuk mendatangkan penyerang asal Nigeria tersebut adalah harga jual. Karena Napoli tak mau membiarkan Osimhen hengkang begitu saja.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Bomber Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Twitter: Napoli

Saat ini banderol yang ditetapkan Napoli untuk Osimhen ada di angka 140 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun. Harga yang sangat mahal ditetapkan karena ada alasan.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Dengan menetapkan harga tinggi, Napoli yakin klub yang mengincar Osimhen akan mundur. Kontrak yang berdurasi hingga 2025 mendatang bisa aman diteruskan.

Tim berjuluk Setan Merah akan coba bersabar sampai bursa transfer datang musim ini dibuka. Mereka berharap Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mau melunakkan pendirian.

Pemain Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Lampu hijau didapatkan oleh MU. Karena saat presentasi pelatih Rudi Garcia, ada ucapannya yang menyiratkan sudah siap jika ditinggalkan oleh Osimhen.

"Saya telah mengatakan untuk sementara waktu bahwa Osimhen harus bertahan. Kemudian, jika tawaran datang yang tidak bisa saya tolak demi kebaikan Napoli, maka kami akan mempertimbangkannya, wajar saja," kata De Laurentiis.

"Kami sudah berbciara dengan Osimhen sebelum perayaan Scudetto. Jadi kami sudah memiliki kesepakatan dasar untuk perpanjangan kontraknya selama dua tahun," imbuhnya.

"Para pemain lain, itu adalah sesuatu yang perlu kita pelajari bersama Rudi Garcia, karena selama bertahun-tahun saya yakin bahwa latihan pramusim itu fundamental."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya