Erik Ten Hag Kesal Manchester United Gagal Datangkan Declan Rice

Declan Rice
Sumber :
  • Instagram: Declan Rice

VIVA Bola - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kesal dengan manajemen klub yang gagal datangkan Declan Rice dari West Ham United.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Manchester United harus mengakui keunggulan Arsenal dalam mendatangkan Declan Rice. Meskipun kabarnya tawaran perdana mereka sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun ditolak West Ham United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Kapten West Ham United itu lebih tertarik bergabung dengan Arsenal ketimbang Manchester United, Chelsea dan Manchester City yang tertarik kepada dirinya.

Dilansir Metro UK, Senin 19 Juni 2023, Kabarnya Erik Ten Hag merasa marah kepada manajerman Manchester United karena tidak mengusahakan mendatangkan Declan Rice yang kini sedang memperkuat Timnas Inggris.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Selain itu juga, Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa Declan Rice merupakan pemain yang sempurna untuk disimpan sebagai gelandang bertahan Manchester United.

Selain itu juga, West Ham United tetap bersikukuh melepaskan pemain 24 tahun tersebut dengan harga 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

Declan Rice

Photo :
  • instagram @declanrice

Declan Rice berhasil membawa West Ham United menjuarai Liga Konferensi UEFA  setelah terakhir kali mereka meraih trofi pada tahun 1980.

Selama memperkuat West Ham United, Declan Rice tercatat telah mencetak 15 gol serta 13 assis dari 245 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Inggris, Ia telah mencetak tiga gol dari 43 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya