Manchester United Paksa Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • AFP

VIVA Bola - Manchester United telah melakukan pembicaran dengan Harry Kane dan memintanya untuk keluar secara paksa dari Tottenham Hotspur.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Dilansir dari Metro UK, Kamis, 22 Juni 2023. Manchester United sangat ingin mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun klub asal London tersebut enggan melepaskan kapten Timnas Inggris itu dengan harga murah.

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Tottenham Hotspur bersikukuh ingin melepas Harry Kane di kisaran 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun. Namun Manchester United enggan menebus pemain tersebut dengan harga fantastis.

Selain itu juga, Harry Kane sangat ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dan sangat tertarik bergabung bersama skuad asuhan Erik Ten Hag pada musim depan.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester United tidak ingin mengeluarkan dana sekitar Rp1,9 triliun. Pasalnya umur Harry Kane sekarang 30 tahun dan menyisakan satu kontrak bersama Tottenham Hotspur. Setan Merah hanya ingin membayar sang pemain di kisaran harga 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

Daniel Levy sebagai pemilik Tottenham Hotspur bertekad untuk mempertahankan Harry Kane serta diharapkan akan memperpanjang kontraknya. Jika memperpanjang kontrak gagal, maka pihak klub harus menjualnya di bursa transfer musim ini jika tidak ingin lepas secara gratis.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • Twitter/@SpursOfficial

Harry Kane tercatat telah mencetak 280 gol serta 64 assist dari 435 pertandingan di semua kompetisi dan belum pernah meraih satu trofi pun ketika berseragam Tottenham Hotspur. Sementara bersama Timnas Inggris, Ia tercatat telah mencetak 56 gol dari 83 pertandingan sejak debutnya pada 27 Maret 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya