Onana Kebobolan 2 Kali dalam Debut di MU, Ten Hag: Sudah Bagus

Andre Onana gabung Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

TEXAS – Manchester United tumbang di tangan Real Madrid dalam laga pramusim. Mereka menyerah dalam duel di Stadion NRG Stadium, Kamis 27 Juli 2023.

7 Fakta Fenomenal Manchester City Usai Juara Liga Inggris

Catatan yang buruk bagi tim dan sebuah kenangan pahit bagi Andre Onana, kiper anyar 'Setan Merah' yang baru didatangkan dari Inter Milan.

Onana didatangkan dengan harapan bisa menggantikan peran David de Gea yang kontraknya tidak diperpanjang.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Sayangnya, di awalan ini dia malah mendapatkan nasib buruk. Gawang Onana dibobol oleh dua pemain baru Los Blancos, Jude Bellingham dan Joselu.

Hasil Pertandingan Pekan Terakhir Premier League 2023/2024

Cuma manajer Erik Ten Hag ternyata tidak mempersoalkan catatan Onana itu. Malah sang juru taktik menyebut performa eks Ajax Amsterdam itu sudah bagus.

"Ketika melawan Madrid, kalian pasti punya peluang kebobolan, karena mereka sangat bagus. Namun sejuah ini kita sudah bagus, dan Onana ada di sana. Bagi saya, dia melakukan debut yang baik," kata Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Walau demikian, Ten Hag tak menampik ada beberapa hal yang masih harus dibenahi, salah satunya soal kerja sama tim dan komunikasi.

"Tapi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan antara dia dengan barisan bek. Gol kedua terjadi karena tidak menutup di tiang jauh. Saya harus tim bisa secepatnya terintegrasi," sambungnya dikutip tribalfootball.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya