Nah Loh, West Ham Batal Gaet 'Lord' Maguire Akibat Ulah Manajemen MU

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :

MANCHESTER – Harry Maguire kemungkinan batal hengkang dari Manchester United. West Ham United yang tertarik memboyong kini dilaporkan mundur teratur.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Tadinya West Ham sudah setuju untuk memboyong Maguire. Mereka rela menebus 30 juta poundsterling bagi bek termahal dunia tersebut.

Tapi kini deal tersebut diyakini kolaps. Daily Mail mengklaim, West Ham gerah menunggu kepastian dari MU. Mereka membuat ketidakpastian karena belum menyelesaikan urusan dengan Maguire secara personal.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Informasi yang beredar, ada kesepakatan antara MU dengan Maguire. Klub akan membayar kompensasi 7 juta poundsterling kepada si pemain asalkan mau dijual.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pertimbangan MU, Maguire sudah tak masuk skuad, sementara gajinya lumayan besar. Kalau tidak segera dilepas, kemungkinan nilainya di masa depan juga akan semakin merosot.

Maguire saat ini dalam posisi yang bagus dalam negosiasi dengan MU. Dia menuntut kompensasi, karena jika dipaksa hengkang, bakal mendapatkan gaji jauh lebih kecil.

Harry Maguire

Photo :
  • instagram @harrymaguire93

Awalnya kedua pihak hampir sepakat. Tapi ujung-ujungnya MU juga belum mengambil langkah pasti, sehingga West Ham pun kesal dan memilih mundur mencari target lain.

Di sisi lain, ada pertimbangan lain, MU memang sengaja belum melepas Maguire karena menanti kepastian pengganti yang akan didatangkan. Saat ini mereka dihubungkan denga Benjamin Pavard serta Jean Clair Todibo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya