Hasil Premier League: Arsenal Pesta Gol, MU dan Man City Tumbang

Bournemouth vs Arsenal
Sumber :
  • Robbie Stephenson/PA via AP

Inggris – Pertandingan Premier League pekan ketujuh berlangsung pada Sabtu malam WIB 30 September 2023. Arsenal berhasil memenangkan pertandingan, sementara Manchester United dan Manchester City tumbang.

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil mengakhiri pertandingan dengan keunggulan empat gol tanpa balas.

Arsenal membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 17 melalui Bukayo Saka. Di pengujung babak pertama, Martin Odegaard menambah keunggulan timnya melalui titik putih.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Bournemouth vs Arsenal

Photo :
  • Robbie Stephenson/PA via AP

Tujuh menit babak kedua berjalan, tim berjuluk The Gunners kembali mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Kali ini Kai Havertz yang menjadi algojo dan sukses menjadikannya gol.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Di pengujung babak kedua, Ben White menambah keunggulan Arsenal menjadi 4-0. Memainkan tujuh pertandingan, The Gunners membukukan 17 poin. Sementara Bournemouth yang baru punya tiga poin ada di posisi 18.

Manchester United Tumbang di Old Trafford

Manchester United vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester United mendapatkan hasil tak memuaskan pada pekan ke-7 Premier League 2023/2024. Menjamu Crystal Palace, skuad asuhan Erik ten Hag takluk dengan skor 0-1.

Tim tamu mencetak gol kemenangan pada menit 25. Tendangan Joachim Andersen membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang MU yang dikawal oleh Andre Onana.

Di sisa waktu yang ada, MU mencoba sebisa mungkin untuk mengejar ketertinggalan. Namun, pertahanan solid Crystal Palace membuat tim berjuluk Setan Merah tak berhasil mencetak gol sampai laga usai.

Kekalahan ini membuat MU harus turun ke peringkat 10 klasemen Premier League. Mereka memiliki sembilan poin hasil dari tiga kemenangan slot777 dan empat kekalahan.

Crystal Palace yang membuat MU tergeser. Mereka kini ada di urutan sembilan dengan raihan 11 poin.

Kekalahan Perdana Manchester City

Wolves vs Manchester City

Photo :
  • Nick Potts/PA via AP

Manchester City akhirnya merasakan kekalahan perdana di Premier League musim ini. Mereka takluk dengan skor 1-2 ketika melawat ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers.

Rentetan enam kemenangan ManCity terhenti oleh Wolves yang bermain apik sepanjang pertandingan. Keunggulan didapat tuan rumah pada menit 13 setelah Ruben Dias melakukan gol bunuh diri.

ManCity coba mendikte jalannya pertandingan. Baru pada menit 58 mereka bisa membuat kedudukan imbang 1-1 setelah Julian Alvarez mencetak gol.

Gawang ManCity kembali bobol oleh tuan rumah pada menit 66. Kali ini yang melakukannya adalah pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan.

Meski kalah, ManCity yang punya 18 poin tetap di puncak klasemen Premier League. Sedangkan Wolves naik ke peringkat kesembilan dengan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya