5 Fakta Menarik Jelang Duel Bournemouth vs Liverpool

Duel Liverpool vs Bournemouth
Sumber :
  • Twitter: Bournemouth

Inggris - Liverpool akan terbang ke markas Bournemouth dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Vitality pada Kamis dini hari nanti, 2 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada pertandingan sebelumnya Bournemouth berhasil meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 2-1. Sedangkan Liverpool sukses meraih tiga poin setelah menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 3-0.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Bournemouth vs Liverpool:

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

1. Catatan Apik Liverpool

Pemain Liverpool meragakan gol

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Jelang menghadapi Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris, Liverpool memiliki cacatan apik dalam lima pertandingan terakhir. The Reds belum perna menelan kekalahan dan satu kali meraih hasil imbang. Torehan tersebut akan menjadi modal Livepool untuk lolos ke babak Perempat Final Piala Liga Inggris.

2. Modal Bournemouth

Bournemouth vs Liverpool

Photo :
  • Kieran Cleeves/PA via AP

Menghadapi Liverpool, Bournemouth memiliki modal cukup peting. Mereka akan bermain di hadapan penggemarnya, kemenangan sebelumnya pun menjadi motivasi untuk bisa mengalahkan Liverpool.

3. Head To Head

Alexis Mac Allister saat Liverpool vs Bournemouth

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Liverpool memiliki catatan gemilang saat jumpa Bournemouth. Skuad asuhan Jurgen Klopp tercatat telah meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi motivasi bagi Liverpool

4. Pemain Kunci Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa

Photo :
  • Instagram: Liverpool

Mohamed Salah diprediksi akan bermain saat menghadapi Bournemouth. Selain itu juga, pemain asal Mesir itu akan menjadi kunci permain The Reds. Seperti halnya di pertandingan sebelumnya, Salah mencetak satu gol.

5. Liverpool Turunkan Skuad Terbaiknya

Pemain Liverpool rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Meskipun di kompetisi Piala Liga Inggris, Liverpool tampaknya akan turunkan skuad terbaiknya menghadapi Bournemouth. Selain itu juga, Mohamed Salah dan kawan-kawan bertekad untuk lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya