5 Fakta Menarik Liverpool Permalukan Brentford

Liverpool vs Brentford
Sumber :
  • Twitter: Brentford

Inggris - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu malam kemarin, 12 November 2023.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Ketiga gol Liverpool masing-masing dibukukan Mohamed Salah (39', 62') dan Diogo Jota (74'). Kemenangan ini membuat skuad asuhan Jurgen Klopp naik ke peringkat dua dengan 27 poin hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Berikut beberapa fakta menarik duel Liverpool vs Brentford:

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

1. Mohamed Salah Terbaik

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Mohamed Salah tampil luar biasa sebagai penyerang sayap Liverpool. Pemain asal Mesir itu berhasil menyumbangkan dua gol. Atas penampilan gemilangnya membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Gol Darwin Nunez Dianulir

Bomber Liverpool Darwin Nunez

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Darwin Nunez sempat membawa Liverpool unggul di menit ke 28. Namun gol pemain Timnas Uruguay itu dianulir oleh wasit setelah dirinya tertangkap offside terlebih dahulu. Dalam laga tersebut, ia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

3. Catatan Apik Liverpool

Pemain Liverpool meragakan gol

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC

Liverpool memiliki catatan luar biasa. The Reds belum pernah meraih kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Torehan tersebut membuat skuad asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat kedua dengan 27 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang kini berada di puncak klasemen.

4. Head To Head

Liverpool vs Brentford

Photo :
  • Twitter: Brentford

Liverpool memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Brentford. Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

5. Konstantinos Tsimikas Ciptakan Dua Assist

Kostas Tsimikas

Photo :
  • instagram

Selain Mohamed Salah yang tampil gemilang, kontribusi Konstantinos Tsimikas sebagai bek kiri sangat luar biasa. Pemain asal Yunani itu berhasil menyumbangkan dua assist.

Selain itu juga, Konstantinos Tsimikas terlihat beberapa kali membantu Liverpool dalam membangun serangan dari sektor kiri serta umpan-umpan silang yang dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya