5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Bournemouth

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Bournemouth 3-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Manchester - Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam, 9 Desember 2023, pukul 22.00 WIB.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-1. Kemenangan pun diraih Bournemouth dengan skor 2-0 atas Crystal Palace. Berikut beberapa fakta menarik duel Manchester United vs Bournemouth:

1. Manchester United Berpeluang Samai Poin ManCity

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manchester United merayakan gol ke gawang Luton Town

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Kini Manchester United berada di peringkat keenam dengan 27 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Jika ingin menyamai poin Manchester City, Manchester United harus bisa menumbankan Bournemouth. Maka dari itu skuad asuhan Erik Ten Hag bakal bertengger di peringkat kelima menggeser Tottenham Hotspur.

2. Catatan Apik Bournemouth

Bournemouth vs Liverpool

Photo :
  • Kieran Cleeves/PA via AP

Jelang menghadapi Manchester United, Bournemouth memiliki catatan cukup apik. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi Bournemouth untuk meraih poin.

3. Head To Head

Manchester United memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Bournemouth. Dalam lima pertemuan terakhir, Setan Merah berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

4. Pemain Kunci Manchester United

Scott McTominay jadi pahlawan kemenangan MU atas Brentford

Photo :
  • tangkapan layar

Ada sejumlah pemain Manchester United yang akan menjadi kunci kemenangan skuad asuhan Erik Ten Hag. Salah satunya yaitu Scott McTominay.

Pemain asal Skotlandia itu mampu tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan. Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Chelsea, Scott McTominay berhasil menjadi bintang kemenangan MU dengan mencetak dua gol.

5. Modal Manchester United

Manchester United merayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Dilihat dari kualitas pemain, Manchester United lebih diunggulkan. Selain itu, MU akan bermain di hadapan pendukungnya. Seperti diketahui, Manchester United memiliki torehan apik saat bermain di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya