Bruno Fernandes Dalam Bahaya, Calon Pemilik MU Berikan Sindiran

Bruno Fernandes, Hasil Duel Manchester United vs Aston Villa 4-2
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Alarm bahaya bagi kapten Manchester Unitedm Bruno Fernandes. Pasalnya, calon pemilik MU, Sir Jim Ratcliffe memberikan sindiran kepada pemain asal Portugal itu.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dalam bukunya, Sir Jim Ratcliffe, bukan kapten yang tepat di Setan Merah karena sering mengeluh dan meredup ketika dibutuhkan MU di laga-laga penting. Fernandes juga diingatkan oleh Jim Ratcliffe sebaagai pemain yang suka diving.

Pada halaman pembuka bukunya Ratcliffe mengungkapkan kekagumannya dengan laga rugbi lokal di Kepulauan Cook (Persemakmuran Inggris di Oseania). 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun menariknya, miliarder asal Inggris itu pun membandingkannya dengan diving konyol Fernandes di Anfield.

"Saya merasakan tanah bergetar setiap kali pemain asal Kepulauan Cook ini berbenturan satu sama lain di laga rugby lokal. Satu pemain dibawa keluar ke belakang mobil pick-up dengan kaki patah," tulis Sir Jim Ratcliffe dalam buku Grit, Rigor & Humor: The INEOS Story.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Ini sangat jauh sekali daripada Bruno Fernandes yang hanya bisa menutupi wajahnya yang tak tersentuh sama sekali dalam bencana Liverpool baru-baru ini," sindirnya.

Fernandes memang kerap mendapatkaan kritik dari berbagai sikap atas penampilannya. Terbaru, dia disentil oleh legenda MU dan Liverpool, Michael Owen.

Bruno Fernandes dinilai banyak mengeluh dan protes kepada wasit. Hingga akhirnya, kebiasaan itu merugikan tim. Fernandes harus absen pada laga Premier League akhir pekan nanti karena akumulasi kartu kuning. Fernandes harus absen ketika MU menghadapi Liverpool.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya