Scott McTominay Bongkar Suasana Ruang Ganti MU, Ternyata...

Scott McTominay jadi pahlawan kemenangan MU atas Brentford
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Scott McTominay mengakui ruang ganti Manchester United tidak kondusif dalam beberapa musim terakhir – tetapi mengklaim semua pemain berada di belakang Erik ten Hag.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

United harus mengalahkan Bayern Munich pada Selasa malam, 12 Desember 2023,  dan berharap hasil imbang Kopenhagen dan Galatasaray, jika mereka ingin mencapai babak 16 besar Liga Champions. 

Pasukan Ten Hag telah kalah 11 dari 23 pertandingan mereka musim ini, kemunduran terbaru adalah kekalahan memalukan 0-3 di kandang hari Sabtu dari Bournemouth, yang bisa dibilang merupakan penampilan terburuk mereka musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

McTominay mengakui ada suasana yang tidak menyenangkan di bawah kepemimpinan bos United sebelumnya, namun menegaskan skuad saat ini berada di belakang Ten Hag

“Itu adalah tanggung jawab para pemain, yang pertama dan terpenting, para pemain juga mengetahui hal itu.. Kami memiliki banyak pemain luar biasa dan saat ini kami berada pada tahap di mana kami memiliki karakter besar di ruang ganti. Ini bukan hanya kasus seperti beberapa manajer lain, di mana kadang-kadang ada sedikit racun. Anak-anak berada di belakang manajer.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya telah mengatakan hal itu dalam banyak wawancara lain dan hal itu akan terus terjadi. Kami juga mempunyai staf kepelatihan yang luar biasa, jadi terjemahannya bisa saja salah, dengan apa yang dipikirkan para pemain dan apa yang dikatakan secara tertutup. Tapi kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub sepakbola," jelasnya.

McTominay mengakui ketidakkonsistenan United musim ini dan mengatakan para pemain telah mengadakan pertemuan tentang bagaimana mengatasi performa mereka yang tidak konsisten.

“Jelas kami mengetahui ketidakkonsistenan yang kami alami, kami tidak naif terhadap hal itu,” kata McTominay. “Kami telah membicarakannya sebagai sebuah kelompok," ucapnya.

"Jadwalnya tidak ada habisnya, tapi kami harus berkumpul sebagai sebuah kelompok dan mencari tahu. Anak-anak melakukan yang terbaik untuk bersatu," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya