Arsenal Sangat Bagus, tapi Liverpool Bakal Menyulitkan

Duel Arsenal versus Liverpool
Sumber :
  • Twitter Premier League

Inggris – Liverpool vs Arsenal akan jadi sajian Premier League, Minggu dini hari WIB 24 Desember 2023. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Anfield Stadium.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk antusias menyambut pertandingan ini. Dia akan menikmati jalannya duel menghadapi para pemain Arsenal.

Arsenal dan Liverpool kini ada di posisi teratas Premier League. Keduanya berupaya juga menjauhi kejaran Aston Villa dan Manchester City yang masuk empat besar.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Mohamed Salah: Duel Liverpool vs Arsenal

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

Virgil van Dijk menyadari pentingnya pertandingan ini. Dia ingin Liverpool bisa memenangkan pertandingan, karena bisa jadi penentu jalan ke depannya.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Pertandingan yang sangat sulit di depan kami. Arsenal berada dalam kondisi yang sangat baik. Ini akan jadi sesuatu yang besar dan saya sangat menantikannya," kata van Dijk, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal di musim ini diakui van Dijk adalah tim yang bagus. Skuad asuhan Mikel Arteta pastinya akan jadi lawan yang tangguh bagi Liverpool.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dalam segala aspek. Saya pikir mereka sangat bagus dan kami juga harus tampil sangat bagus untuk memenangkan pertandingan," tutur van Dijk.

"Saya senang melihat tim saya sendiri dan saya senang melihat apa yang bisa kami berikat. Masih banyak yang harus kami lakukan dan kami juga bisa mempersulit mereka (Arsenal)."

Bek Timnas Belanda itu akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki. Tujuannya cuma satu, yakni membawa The Reds menjadi pemenang.

"Saya ingin memenangkan pertandingan dan kami akan melakukan segala daya kami dan kekuatan saya untuk melakukannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya