Jose Mourinho Optimistis MU Kembali ke Trek, Alasannya Ada Ratcliffe

Eks pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Inggris – Jose Mourinho optimistis Manchester United bisa kembali ke jalur yang benar. Dia mengutarakan alasannya karena hadirnya Sir Jim Ratcliffe dalam jajaran pemilik saham dan terlibat sebagai manajemen.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Mourinho mengaku kenal dengan Ratcliffe. Keduanya memiliki hubungan baik, dan terikat secara emosional dalam persahabatan. Karena itulah dia yakin mengutarakan rasa optimistis.

"Saya mengenal Jim Ratcliffe dengan baik, saya sangat, sangat mengenalnya. Kami memiliki hubungan baik sejak bertahun-tahun lalu. Saya memiliki perasaan yang sangat baik," kata Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe

Photo :
  • AP Photo/Daniel Cole, File

Juru taktik asal Portugal tersebut mengatakan, Ratcliffe memiliki banyak pengalaman di olahraga, bukan cuma sepakbola. Karena dia terlibat dalam industri olahraga lain seperti sepeda dan rugby.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Melihat rekam jejaknya, Mourinho meyakini MU akan kembali ke jalur yang benar ke depannya. Dia berharap apa yang dibawa Ratcliffe juga bisa dijalankan dengan lancar.

"Dia juga seorang olahragawan, dia menyukainya yang merupakan hal yang sangat penting dan datang dengan pengalaman dari pengalaman dari olahraga lain, sepeda," tutur Mourinho.

"Saya memiliki perasaan yang baik bahwa segala sesuatunya dapat berjalan ke arah yang benar dan saya berharap demikian. Jadi saya sangat berharap," imbuhnya.

Jose Mourinho (kanan) saat masih menangani Manchester United

Photo :
  • The Times

Mourinho mengingat momen dia semasa masih menjadi manajer tim berjuluk Setan Merah. Ada beberapa sosok lain di manajemen yang menurutnya bisa mendukung kerja Ratcliffe.

"Ketika saya meninggalkan klub lima tahun lalu, pastinya banyak hal yang berubah. Saya percaya bahwa Richard Arnold harus mengubah sesuatu menjadi lebih baik karena saya selalu merasa dia adalah pria yang baik, pria yang memiliki kecintaan terhadap olahraga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya