Juergen Klopp Setuju Xabi Alonso Jadi Suksesornya di Liverpool

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

InggrisPelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso menjadi kandidat kuat pengganti Juergen Klopp di Liverpool. Kini, Klopp sendiri setuju jika Alonso menjadi penggantinya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Hal ini dibocorkan jurnalis Fabrizio Romano. Dia menyebut jika Klopp sudah menyebut jika Alonso adalah pelatih yang pas untuk The Reds.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus
Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Xabi Alonso, dia luar biasa. Dia melakukan pekerjaannya dengan luar biasa dan saya tidak mengatakan itu karena saya akan meninggalkan Liverpool," ungkap Klopp

“Bahkan jika Anda bertanya kepada saya delapan minggu lalu tentang Xabi Alonso, saya akan menjawab, Ya Tuhanku! Generasi berikutnya sudah ada. Menurut saya Xabi Alonso menonjol sebagai pelatih, dia hebat!” tegas manajer asal Jerman ini.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Xabi Alonso membawa Bayer Leverkusen menjadi klub yang menakutkan. Dia membuat Leverkusen menjadi penantang serius Bayern Munich dalam merebut gelar Bundesliga.

Leverkusen ada di peringkat pertama Bundesliga dengan catatan 55 poin dari 21 pertandingan. Mereka sudah unggul lima angka dari Bayern.

Akhir pekan lalu, Leverkusen membuat gebrakan dalam persaingan memburu gelar. Mereka menghacurkan Bayern Munich 3-0 di BayArena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya