Target Juergen Klopp Tolak Liverpool, The Reds Gigit Jari

Pemain incaran Liverpool,Cheick Doucoure
Sumber :
  • standard

Liverpool – Harapan Liverpool untuk merekrut Cheick Doucoure musim panas ini mendapat pukulan telak setelah ia menandatangani kontrak baru dengan Crystal Palace

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Gelandang tersebut sering dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield. Dia diidentifikasi sebagai rekrutan potensial musim panas lalu setelah The Reds dikalahkan oleh Chelsea untuk Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo saat melawan Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Pada akhirnya, The Reds mengontrak Wataru Endo dan Ryan Gravenberch untuk meningkatkan opsi lini tengah mereka. Namun Liverpool dikabarkan masih tertarik pada Doucoure.

Namun, suatu langkah sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi. Sang gelandang telah menandatangani kontrak baru dengan Crystal Palace hingga 2029, perpanjangan dua tahun dari kontrak sebelumnya.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Doucoure mengatakan setelah kepindahannya, bahwa masa depannya ada di Crystal Palace. Ia mengaku jika menikmati waktunya di sana.

“Saya sangat senang untuk berkomitmen pada masa depan saya di Crystal Palace, saya sudah sangat menikmati waktu saya di sini. Kami memiliki grup yang hebat di sini, dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan secepat mungkin untuk bermain di hadapan para pendukung klub sepak bola fantastis ini,” ujarnya, dikutip dari Mirror, Kamis, 29 Februari 2024.

“Ini adalah berita cemerlang bahwa Cheick, yang merupakan pemain luar biasa bagi kami musim lalu, telah menandatangani kontrak baru ini,” kata Ketua Steve Parish menambahkan.

“Kami yakin, setelah awal yang fantastis dalam seragam merah dan biru, Cheick akan terus berkembang sebagai pemain di tahun-tahun mendatang, dan saya sangat bahagia melihatnya menjadi pemain terbaru yang berkomitmen masa depan ke Crystal Palace,” imbuhnya.

Doucoure menandatangani kontrak dengan Palace pada musim panas 2022 dengan kesepakatan 21 juta pound sterling dari klub Prancis Lens. Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 47 penampilan untuk Eagles sejak itu, tetapi musim ini sangat dipengaruhi oleh cedera.

Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Karena Doucoure tidak mungkin menjadi pemain Liverpool, hal itu bisa memaksa The Reds untuk mencari opsi lain menjelang musim panas. Laporan terbaru menunjukkan bahwa tim Merseyside tertarik pada bintang Porto Alan Varela, yang dihargai sekitar 70 juta euro. Mantan bintang Wolves Ruben Neves memuji Varela atas penampilannya. 

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Itu adalah penandatanganan yang luar biasa bagi Porto, mungkin merupakan penguatan tim yang paling teratur dalam hal waktu dan kualitas permainan,” ungkap mantang bintang Wolves, Ruben Neves.

“Dia sangat agresif, selalu berada dalam posisi yang sangat baik dalam keseimbangan pertahanan dan, akhir-akhir ini, dia semakin maju ke depan, membuat kemampuan passing dan finishing-nya diperhitungkan. Dia sudah mencetak dua gol. Dia sangat lengkap dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia elemen terpenting dalam tim,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya