Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Jamal Musiala
Sumber :
  • instagram @fcbayern

InggrisArsenal di bawah asuhan Mikel Arteta terus mencoba untuk membentuk skuad dengan mengandalkan pemain muda. Dia bersama Edu yang duduk sebagai Direktur Olahraga Arsenal bahu-membahu menyusun rencana.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di bursa transfer musim panas mendatang, tim berjuluk The Gunners dikabarkan sudah memiliki daftar buruan. Edu pernah meminta suporter tenang, karena rencana transfer mereka sudah matang.

Salah satu pemain yang mungkin tergoda untuk Arsenal dapatkan adalah Jamal Musiala. Pemain muda Bayern Munich, disebut memiliki kemungkinan besar didatangkan oleh The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mika Biereth, yang dipinjamkan dari Arsenal di Sturm Graz, berteman dekat dengan Musiala. Dia bisa menjadi kartu as bagi Arteta dan Edu untuk merayu pemain incarannya.

Jamal Musiala

Photo :
  • instagram @fcbayern
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jamal Musiala adalah sahabat saya. Kami tumbuh bersama dan bersekolah bersama. Saya bermain dengannya di Chelsea. Dia benar-benar seperti saudara bagi saya, dan kami berhubungan setiap hari," kata Mika Biereth, dikutip dari Tribal Football.

"Faktanya, saya berbicara dengannya 10 menit sebelum wawancara ini. Saya mengucapkan selamat kepadanya karena bermain sebagai pemain nomor 10 untuk Jerman di EURO," imbuhnya.

Biereth dan Musiala memiliki kedekatan secara personal. Mereka tak cuma bicara melulu soal sepakbola ketika sedang berkomunikasi.

“Hubungan kami bukan hanya tentang sepakbola. Tentu saja, kami berbicara tentang sepakbola dan saling mendukung, tetapi seringkali kami membicarakan berbagai hal lainnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya