MU Perpanjang Kontrak Bintang Muda Brasil

Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • espn
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain masa depan asal Brasil, Andreas Pereira, menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United. Pemain berusia 19 tahun ini akan berada di Old Trafford hingga tahun 2018 mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Gelandang Brasil kelahiran Belgia ini diboyong Setan Merah dari klub elit Belanda PSV Eindhoven tahun 2011 lalu. Saat itu usia Pereira baru menginjak 15 tahun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Musim ini merupakan tahun pertama Pereira masuk dalam skuat senior United. Laga debut Liga Inggris dilakoninya saat United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0, pada 15 Maret 2015 lalu.


Sebelumnya, Pereira sempat diisukan akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini. Dikabarkan, Juventus siap menampung Pereira jika United tak menyodorkan kontrak baru padanya.


Juventus memang kepincut dengan aksi Pereira dan berharap bisa mengikuti jejak Paul Pogba merapat ke Turin. Dengan penandatanganan kontrak baru berdurasi 3 tahun, mimpi Juventus pun sirna.


Louis van Gaal pun mengaku senang dengan kontrak baru yang diberikan kepada Pereira. Pelatih Setan Merah ini menyebut jika anak asuhnya ini memiliki semua kualifikasi sebagai seorang pemain hebat, dan layak masuk tim senior United.


"Saya senang Andreas telah menandatangani kontrak barunya. Andreas memiliki semua atribut untuk menjadi bagian integral dari tim utama. Dia punya bakat alami yang besar ditambah dengan hasrat kuat untuk belajar," ujar Van Gaal seperti dikutip
Goal
.


Selain itu, Van Gaal juga memuji perkembangan anak asuhnya yang meningkat cukup signifikan. Ia menilai jika hanya pemain berbakat yang bisa bermain di tim utama Manchester United.


"Saya senang dengan perkembangannya sejauh ini. Saya berharap bisa bekerja dengannya untuk mengembangkan bakatnya lebih jauh," kata Van Gaal.


"Ketika anda berusia 19 tahun dan bermain untuk Manchester United, anda harus sangat berbakat," tutup Van Gaal. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya