Kehilangan Shaw, MU Incar Bek Kiri Leeds

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United (MU) dipastikan bakal kehilangan Luke Shaw, yang harus menepi setidaknya enam bulan, setelah patah kaki dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven. Kini, MU pun dilaporkan mengincar bek kiri Leeds United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Kamis, 17 September 2015, Louis van Gaal disebut memang telah mengirimkan pemandu bakat, untuk mengamati pemain berusia 21 tahun Charlie Taylor, untuk direkrut pada musim depan.


Namun dengan cederanya Shaw, Van Gaal dikabarkan bakal mempercepat pembelian bek, yang bermain bersama Leeds di divisi Championship. Tayler yang dianggap sebagai pemain bertalenta, dibanderol sebesar £4 juga oleh Leeds.


Saat ini Van Gaal hanya memiliki Daley Blind dan Marcos Rojo, sebagai opsi untuk mengisi bek kiri yang bakal ditinggalkan Shaw selama setengah musim. Matteo Darmian yang bermain sebagai bek kanan, juga dapat dioperasikan di sisi kiri.


Sekalipun memiliki beberapa opsi, tapi untuk mempersiapkan diri secara serius di Liga Champions, dan tetap berusaha kompetitif di tingkat domestik, MU harus memikirkan lini pertahanannya.


Kekalahan MU 2-1 dari Swansea City di Premier League musim ini, memperlihatkan bagaimana sektor pertahanan menjadi persoalan, yang masih harus ditingkatkan oleh kubu Van Gaal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya