Ronaldo Terkenang Memori Manis Bersama Rooney di MU

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkenang masa-masa di mana dia bekerja sama dengan Wayne Rooney dalam menghadirkan gol-gol kemenangan bagi Manchester United. CR7 juga memuji Rooney sebagai sosok luar biasa.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Diketahui, Ronaldo dan Rooney bahu-membahu membela MU selama lima musim, 2004-2009. Kolaborasi keduanya mengantarkan Setan Merah meraih tiga titel Premier League, dua Piala Liga, dan satu Liga Champions.

"Saya merindukannya, karena kami mencetak banyak gol dan saling pengertian saat di lapangan. Dia merupakan pemain hebat dan salah satu yang terbaik dalam sejarah persepakbolaan Inggris," kata Ronaldo, dilansir Marca.

"Dia adalah pemuda Inggris dan seluruh fans menyukainya. Saya menyebut dia 'Pitbull' di ruang ganti, karena dia sangat lapar akan gol," lanjut pemain asal Portugal yang telah meraih tiga titel Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo juga berbicara tentang "senjata" utama Rooney di setia pertandingan "Kekuatan Wayne Rooney adalah mentalitas dan hasrat konstannya dalam mencetak gol. Baik untuk Manchester United maupun Inggris," ucapnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, muncul kabar Ronaldo bakal kembali ke MU, usai mendapat semua hal bersama Madrid. MU pun secara terang-terangan berhasrat memulangkan Ronaldo. Tapi, hingga saat ini, hal itu tak menjadi kenyataan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya