Agen Mourinho Bantah Terima Tawaran MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Setelah didepak dari kursi pelatih Chelsea, Jose Mourinho terus dikaitkan dengan Manchester United. Mourinho dipecat manajemen The Blues, usai dianggap sebagai biang keladi performa buruk John Terry cs musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Nama pelatih asal Portugal ini dipercaya akan menggantikan posisi Louis van Gaal, yang belum bisa mengembalikan kejayaan MU dalam 2 musim masa tugasnya.

Rumor eks pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini akan berlabuh di Old Trafford pun semakin kencang. Namun, agen Mourinho, Jorge Mendes, membantah adanya tawaran dari MU buat kliennya. "Ada apa. Kami tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Tapi saat ini, belum ada kesepakatan," ujar Mendes seperti dilansir Globo Esporte.

"Tidak ada proposal resmi, itu tidak benar," ujarnya menambahkan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Banyak pihak memprediksi, Mourinho akan mampu mengembalikan kejayaan armada Setan Merah, usai pensiunnya pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, tahun 2013 lalu.

Musim ini, performa MU memang kurang menggigit. Tak mampu meraih sekalipun kemenangan dalam 6 laga di semua ajang. Tak hanya itu, Van Gaal yang dikenal pelatih bertangan dingin, justru gagal membawa MU ke fase 16 besar Liga Champion musim ini.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022