Pernah Tolak Chelsea, Muto Kini Jadi Incaran MU

Pemain Timnas Jepang, Yoshinori Muto
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Halaman belakang dua surat kabar Inggris, The Guardian dan The Star, memunculkan rumor transfer yang sama pada Boxing Day yaitu keinginan Manchester United rekrut penyerang Jepang, Yoshinori Muto.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Muto memang seorang pemain muda yang performanya tengah menanjak. Pemain 23 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingannya bersama klub Bundesliga, Mainz, musim ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Walaupun namanya masih asing, sebenarnya Muto sudah menarik perhatian beberapa klub top Eropa termasuk Chelsea. Bahkan, The Blues sudah sempat menyodorkan uang transfer untuk merekrutnya.

"Chelsea menawarkan 3 juta Pound pada FC Tokyo tapi Muto memutuskan pindah ke Mainz karena merasa dapat kesempatan tampil di tim utama lebih banyak di Jerman," tulis Guardian.

Kontrak Muto bersama Mainz saat ini baru akan habis pada 2019. Tetapi, menurut The Star, MU bisa merekrutnya dengan harga 15 juta Pound.

Mungkin suporter MU akan mengangkat alisnya dan mengatakan "Siapa Muto?", tapi ingatkah ketika Old Trafford kedatangan pemain mahal berusia 19 tahun, Anthony Martial?

Pemain yang mampu cetak gol memang tengah jadi impian MU jelang bursa transfer Januari 2016 dibuka. Pasalnya, hanya enam tujuh berhasil dicetak MU dalam delapan pertandingan Premier League terakhir, membuat "Setan Merah" melorot ke urutan lima klasemen sementara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya