Vidic Sebut Dua Nama Calon Manajer Ideal MU Musim Depan

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Teka-teki siapa manajer Manchester United musim depan terus memunculkan spekulasi dari berbagai pihak. Salah satunya juga datang dari mantan kapten The Red Devils, Nemanja Vidic.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Langkah manajemen Setan Merah yang belum mengumumkan siapa nakhoda mereka selanjutnya musim depan, membuat rumor dan persepsi tentang kursi panas di Old Traffold pun makin bergulir deras. Dalam hal ini, Vidic melihat ada dua nama yang cukup jadi sorotannya dalam kapasitasnya untuk memimpin mantan timnya itu.

Nama asisten MU saat ini yang juga gelandang legendaris mereka, Ryan Giggs adalah sosok yang telah disodorkan Vidic untuk bisa dipertimbangkan untuk dapat naik menggantikan Louis van Gaal.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Sedangkan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho juga dirasa eks defender Inter Milan itu juga punya kans yang cukup besar membawa MU berjaya ke depannya nanti.

"Saya suka ide Giggs, tapi Mourinho telah sukses di masa lalu. Ini pilihan sulit. Apakah Giggs siap atau tidak? Dia tahu, klub tahu. Saya percaya mereka akan memiliki percakapan yang jujur," ujar Vidic kepada BBC Sport.

"Saya ingin seseorang yang tahu bahwa ia (Giggs) akan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya berbagi cerita di ruang ganti dengannya. Aku tahu dia akan melakukannya," tambah pria asal Serbia ini.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Untuk Mourinho, Vidic pun punya pandangannya sendiri soal fidur sang Special One. "Mourinho memainkan sepakbola dengan cara tertentu, yang terkenal, tapi saya pasti menghormati Mourinho sebagai manajer. Dia adalah salah satu yang terbesar yang pernah, bersama dengan Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson," pungkas Vidic.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022