Sang Legenda 'Bete' MU Ditahan Leicester di Old Trafford

Legenda Manchester United, Roy Keane.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Hasil imbang laga Manchester United kontra Leicester City di Old Trafford, diakui Roy Keane membuatnya kecewa. Sebab menurutnya, MU sebenarnya bisa menumbangkan Leicester di markasnya sendiri.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Dalam laga di pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu 1 Mei 2016 WIB, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Leicester. MU sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Anthony Martial. Sayangnya, Leicester mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Wes Morgan.

(Baca juga: Ditahan MU, Leicester Gagal Pesta di Old Trafford)

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Menurut pandangan Keane, Wayne Rooney cs tidak mampu memanfaatkan situasi dengan baik. Terutama dalam 15 menit terakhir, pasca gelandang Leicester, Danny Drinkwater, diusir wasit.

"Saya kecewa dengan (hasil) hari ini, karena saya pikir mereka telah (bermain) cukup baik dalam tiga atau empat minggu (terakhir). Mereka memiliki kemenangan besar di semifinal Piala (FA) saat mencetak (gol) di (menit) akhir," ujar Keane dikutip Soccerway.

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

"Hari ini saya mengharapkan sedikit lebih, mereka masih berusaha untuk memperjuangkan (posisi) keempat. Saya pikir fans (Manchester) United menjadi datar setelah bentuk permainan dan tidak ada kualitas nyata di babak kedua," tuturnya.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 60 poin. Jumlah tersebut terpaut empat poin dari rival sekota, Manchester City di posisi empat, atau zona kualifikasi Liga Champions.

Di sisa laga menuju akhir musim, MU masih punya dua laga tandang kontra Norwich City dan West Ham United. Kemudian di pekan terakhir MU akan menjamu Bournemouth di Old Trafford. MU harus memaksimalkan tiga laga sisa, andai masih ingin berlaga di Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya