Kontrak Habis, Masa Depan Penyerang Chelsea Masih Tak Jelas

Penyerang Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Masa depan penyerang Chelsea, Alexandre Pato, sampai saat ini masih belum jelas. Padahal, The Blues sudah menggaet manajer baru untuk musim depan, yakni Antonio Conte.

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Masa peminjaman Pato akan selesai pada akhir bulan ini. Namun, sampai sekarang belum ada pembicaraan tentang masalah tersebut.

Saat ini, Conte diketahui lebih fokus untuk menangani tim nasional Italia yang tidak lama lagi akan berlaga di Piala Eropa. Tetapi, dirinya pernah membicarakan perihal masa depan para pemain pinjamannya. Dan yang sudah pasti dipulangkan ke klub asalnya adalah Radamel Falcao.

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Sebenarnya, Pria Brasil itu masih memiliki masa kontrak enam bulan lagi bersama Corinthians, apabila dia kembali ke Brasil. Tetapi sepertinya, Pato ingin tetap berada di Inggris meskipun tidak bersama Chelsea.

"Chelsea tidak memberikan informasi apa pun kepada pemain, saya, atau ke siapa pun mengenai masa depan Pato," ujar agen sang pemain, Gilmar Veloz, seperti dilansir Goal.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

Pato dipinjam oleh Chelsea pada Januari lalu tetapi baru membuat debut pada April. Dia bermain sebanyak dua pertandingan bersama The Blues dan mencetak satu gol.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019