Lebih Fokus, Liverpool Juara Premier League Musim Depan?

Pemain Liverpool selebrasi di final Piala Europa
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Liverpool tampil kurang maksimal di Premier League musim 2015/2016. The Reds hanya bisa finis di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 60 poin.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Jelang musim baru, mantan pemain Inggris, David James yakin Liverpool bisa berbicara banyak di Premier League musim depan. Tak bermain di kompetisi Eropa menjadi alasannya.

Dilansir Skyports, Liverpool dipastikan tidak mengikuti kompetisi Eropa musim depan. Mengakhiri musim di posisi ke-8 klasemen Premier League dan gagal di partai final Liga Europa membuat skuat The Reds harus mengubur harapan tampil di Liga Champions dan Liga Europa.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Liverpool bisa lebih fokus musim depan dengan tidak bermain di kompetisi eropa. Seperti Leicester City, hal tersebut akan membantu Juergen memenangkan Premier League musim depan," kata James.

Lebih lanjut, James menambahkan bahwa pemain baru juga berpengaruh dalam tim. Dia menyarankan agar The Reds membeli pemain untuk melengkapi komposisi tim.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Saya pikir musim depan akan bagus untuknya. Beberapa pemain yang direkrut menjadi kunci penting kesuksesan Liverpool untuk bisa bersaing," tuturnya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022