Liverpool Ajukan Penawaran 'Mewah' untuk Gelandang Soton

Penyerang Southampton, Sadio Mane (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Finalis Liga Europa musim lalu, Liverpool, dikabarkan tengah mengincar pemain sayap Southampton, Sadio Mane. Pemain berkebangsaan Senegal itu didatangkan dalam usaha Juergen Klopp untuk memperkuat lini serang musim depan.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Seperti dilansir Sunsports, 8 Juni 2016, saat ini lini kedua The Reds dihuni oleh para pemain sekelas Adam Lallana, Philippe Coutinho, dan Roberto Firminho. Namun, mereka bertiga masih kalah dengan Mane dalam soal kecepatan.

Untuk itu, Klopp berusaha untuk memboyong pemain itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan bos Borussia Dortmund itu yakin dirinya bisa mengalahkan Manchester United dalam perburuan sayap lincah ini.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Demi memuluskan niatnya memboyong Mane, Liverpool telah menyiapkan dana sebesar £25 juta. Jumlah tersebut belum ditambah dengan bonus sehingga jumlah transfer Mane akan mencapai £30 juta atau sekitar Rp 578 miliar apabila dia jadi pindah ke Anfield.

Mane menjadi salah satu pemain andalan Southampton sejak didatangkan pada awal musim 2014. Dia sudah membuat 67 penampilan di Premier League dan mencetak 21 gol.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024