Disalip Spurs, Liverpool Batal Boyong Eks Anak Asuh Klopp

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Teka teki terkait masa depan bomber Bayern Munich, Mario Goetze, musim baru ini terus menjadi polemik. Rumor kepindahannya pun makin berhembus di kalangan media dan fans The Bavarians.

Lama Menghilang, Mario Goetze Dipanggil Timnas Jerman ke Piala Dunia 2022

(Baca juga: Goetze Tidak Tutup Kemungkinan Reuni dengan Klopp)

Sorotan tajam memang tertuju pada isu seputar penawaran tim Premier League, Liverpool. Skuad kebanggaan The Kop ini disebut-sebut tengah berupaya hendak membajak eks bintang Borussia Dortmund tersebut.

Pemain Bayern Munich Paling Banyak dalam Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Kabar yang pernah mencuat sebelumnya itu adalah saat manajer The Reds, Juergen Klopp, menegaskan tekadnya untuk dapat berkumpul dengan mantan anak asuhnya tersebut di Anfield.

Namun, menurut Echo, laporan terakhir justru menyebutkan bahwa kini Liverpool tidak melanjutkan negosiasi untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu. Agen Goetze rupanya lebih memilih untuk melancarkan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur dan klub Goetze sebelumnya, Borussia Dortmund.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Perwakilan Goetze dikabarkan telah bertemu dengan Spurs pada sejumlah kesempatan, dan diiming-imingi akan mendapatkan tempat reguler di Liga Champions. Ini untuk menarik perhatian pencetak gol tunggal Jerman di final Piala Dunia 2014 itu.

Gotze sejauh ini telah tercatat mencetak 36 gol dalam 114 penampilannya selama tiga musim bersama Bayern Munich. (one)

Mario Goetze - Timnas Jerman

Mario Goetze Kembali Perkuat Timnas Jerman, Mimpi Buruk Lionel Messi Terulang?

Mario Goetze kembali memperkuat Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022. Sebelumnya  mantan pemain Borussia Dortmund itu sempat absen lima tahun setelah didiagnosis miopati

img_title
VIVA.co.id
12 November 2022