Mkhitaryan Sebut Sosok yang Pengaruhinya Pilih MU

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United resmi menggaet Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dengan mahar 26,3 juta poundsterling (Rp447 miliar). Namun tahukah Anda bahwa ada sosok penting dibalik perginya sang pemain dari Dortmund. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
Pemain 27 tahun tersebut mengaku bahwa mantan pemain MU yang saat ini membela Dortmund, Shinji Kagawa adalah sosok yang mempengaruhinya untuk hijrah ke Old Trafford. 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
"Setiap Shinji membicarakan mengenai Manchester United, dia selalu mengatakan sesuatu yang bagus. Hal itu menimbulkan ketertarikan untuk saya," kata Mkhitaryan, seperti dilansir Metro.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
Lebih lanjut, dia mengaku tak sabar untuk memulai musim dengan MU. Dia akan menunjukkan kualitas terbaik untuk merebut tempat utama dalam tim. 
 
"Tentu saja Kagawa mendapatkan masa yang sulit ketika berasa di Manchester United. Ini adalah klub, Anda harus mencoba segalanya dan menunjukkan kualitas terbaik," kata Mkhitaryan.
 
Mkhitaryan memilih bergabung bersama Setan Merah setelah tiga musim bergabung dengan Dortmund. Bersama Die Borussen, pemain asal Armenia ini tampil impresif, dia dipercaya di 90 pertandingan dan mencetak 23 gol di tiga musim Bundesliga. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya