Siapkan £22 juta, Chelsea Berburu Bek Sayap Wolfsburg

Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Lini pertahanan menjadi fokus pembenahan yang dilakukan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Tak mau setengah-setengah, pria asal Italia itu langsung menyasar sejumlah pemain berkualitas dengan banderol lumayan tinggi.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sebelumnya Chelsea dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Conte berani menawar pemain 25 tahun itu sebesar £58 juta.

Cuma tawaran tersebut ditepis oleh Partenopei. Mereka ingin penggawa Timnas Senegal itu ditebus dengan harga di atas £60 juta.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Usut punya usut, ternyata bukan hanya bek tengah yang dibidik. Sisi kiri pertahanan Chelsea perlu ditambal karena Conte sudah melepas Baba Rahman. Sementara Cesar Azpilicueta yang kini mengisi tempat lowong, berposisi asli sebagai bek kanan.

Untuk mengantisipasi masalah yang bakalan timbul di kemudian hari, mumpung bursa transfer masih dibuka, Conte sekarang memburu Ricardo Rodriguez. Laporan Mirror, kabarnya dia telah menyiapkan proposal tawaran £22 juta buat pemain VfL Wolfsburg itu.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan
Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024