Kata Henry Soal Gol 'Tangan Tuhan' Koscielny

Gol kontroversial Laurent Koscielny
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Gol bek Arsenal Laurent Koscielny ke gawang Burnley di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 terus menjadi perdebatan. Bek The Gunners itu mencetak gol ‘Tangan Tuhan’ yang langsung mendapat beragam reaksi.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Gol bek asal Prancis ini juga mendapat tanggapan dari legenda The Gunners, Thierry Henry. Menurut King Henry, gol keputusan wasit sudah benar. Dia juga menyebut jika keputusan wasit untuk mengesahkan gol tersebut tetap harus dihormati terlepas dari kontroversi yang terjadi saat ini.

Dilansir The Sun, Arsenal membobol gawang Burnley di masa injury time. Namun, gol tersebut dinilai kontroversial, karena sang bek tertangkap kamera menciptakan gol melalui tangannya. 

Mbappe Mau Gabung Arsenal karena Faktor Ini

"Jika saja bolanya tidak mengenai tangan, bolanya akan keluar. Jika Wasit memutuskan handball saya akan mengerti. Anda harus menghormati keputusan dari wasit. Tapi saya tidak berpikir jika Koscielny sengaja melakukan gol melalui tangan. Itu yang menjadi hal utama," katanya.

Selanjutnya, Meriam London akan menghadapi Swansea City di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. 

Legenda Arsenal, Henry Mengungkapkan Perjuangannya Melawan Depresi
Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024